Wednesday, October 28, 2015

Bapering

Oke jadi inilah post setelah sekian lamanya gue absen dari dunia blogging. Apa kabar kawan2? Kangen gak sama gue? Gue rasa nggak. Apa lagi dengan ocehan gue yg gajelas ini jiakakakakaka..

Gue mulai berpikir kalau akhir2 ini gue tambah sensitif. Kalau kata orang2 jaman sekarang, BaPer. Bawa Perlengkapan... Sorry, maksud gue Bawa Perasaan.

Gue benci orang2 yang tergila - gila menggunakan kata baper. Misalkan begini. Temen gue ngerusakin pen gue. Biasanya bakal terjadi scene kyk gini :

Gue : Eh kok pen gue jdi patah begini ye?
Dia : Oh iya tadi gue gk sengaja injek..
Gue : Yaelah bro itu kan pen gue satu2nya (oke ini kelihatan banget kalo gue termasuk pelajar kere. Dan ya memang benar, gue ke sekolah cmn bawa satu pen. Dan pen itu juga pen gratisan. Souvenir dari kampus yang dateng ke skolah gue.).. *Biasanya gue bakal ngomel ke temen gue itu*
Dia : Selow aja sih. Baper banget lo!

Bukannya minta maaf, malah ngatain gue baper. Tapi jika diselidiki lagi, mungkin waktu itu gue marah bukan karena gue baper... Gue laper..

Untung yg patah baru pen.. Kalo yang patah peni..... Ah sudahlah..

Teori gue adalah baper ini sejenis dengan buffer. Klo buffer itu di youtube, kalo baper di manusia. Buffer adalah loading data yg lama, klo baper ya sama.. Loading perasaan yg kelamaan.. Belakangan gue baru tau kalo baper itu ternyata emang bener buffer.. Kenapa jdi baper? Karena ada org sunda yg lgi nntn youtube dan kebetulan videonya buffering. Cuman jdi salah penyebutan karena orang sunda gak bsa ngmng f. "Aaaah kumaha? Videonya bupper." Sambil marah2 ke monitor dan teriak2 "Sia teh anj*ng! Sia teh anj*ng!" Dan sekali lagi saya tegaskan, yg bilang orang sunda gak bsa ngmng f itu bohong. Nenek gue org sunda bisa kok ngmng f.. Itu cuman mitos.. ITU CUMA PITNAH!

Jadi apa tujuan gue nulis ttg baper ini? Gak ada. Gue cmn mw ikutin trend aja. Baper, laper, kamper, rapper, brader, fader, mader.... Oke gue mulai ngelantur.

Gue smpet dket sma satu cewe, dan dia ini baik banget orgnya. Mgkin akan gue bahas di bab selanjutnya. Gue deket banget, teleponan tiap malem, dan dia selalu mengiyakan permintaan gue. Orgnya baik banget. Kalo manggil gue, biasa pake kak atau mas. Belakangan ini baru gue sadari kalo dia ini ternyata mbak2 operator mekdi........ Oke serius.. intinya dia ini baik. Semakin lama, semakin gue sayang sma doi. Dan apa yg terjadi? Sbnrnya doi gk sayang sma gue. Cmn sebatas teman saja sayangnya. Dan of course apa yg dikatakan temen2 gue? "LO BAPERAN SIH JU"

Asem.....


Ya macem gini biasa bakal dikatain baper

No comments:

Post a Comment