Tuesday, April 21, 2015

NGANTOR

Oke jadi beberapa hari yang lalu, ceritanya gua magang. Iya, aneh.. Magang cuma 5 hari.. Tapi lanjut aja.

Gua magang di kantor mak gua, di bagian product and development. Pertama gua mikir mau magang jadi pelayan aja kek apa kek, tapi enggak dan akhirnya kerja kantoran. Disini gua mau cerita - cerita tentang temen - temen kantor dan kejadian - kejadian yang gak bakal gua lupain.

Pertama gua mau ngenalin temen gua dulu.

Yang pertama namanya Lidia. Satu kata : HEBAT. Orangnya baik dan jago banget gambarnya. Gak salah masuk DKV. Tastenya bagus. Kalau gak percaya bisa di check kok di instagramnya di @lidiapuspita (Seriously, kalian musti liat gambar - gambarnya)
Dia ini yang akhirannya ajarin gua bikin pop art. Katanya sih gak emosional, tapi kalo marah serem juga #BawaPiso #MaafYahCiciLidia

Yang kedua, yang ajarin gua basic - basic photoshop dan lain - lain, namanya Veina. Mahluk paling cantik (menurut survey) di kantor ini kurang beruntung jadi mentor beruang gila ini kayaknya. Gua bebal gini tapi dia tetep sabar ngadepin gua #HAZEK Veina ini juga merangkap DJ. DJ di kantor maksudnya. Request lagu apa aja juga ada. Jadi keseharian gua ya ngerecokin dia dengan request2 lagu. #MaafYahCiciVeina

Yang ketiga itu namanya Gita. Sekilas dia itu orangnya pendiem. Taunya? Emang pendiem sih... Tapi kalo udah ketemu yang namanya KAMERA, dia bisa lebih gesit dari cacing kena abu... #MaafYahCiciGita Betewe, dia ini lulusan UMN lho. Gua juga rencana mau masuk situ. Tapi kata dia sih gua mending jadi dokter... Katanya gak enak jadi designer huehehehehe

Yang keempat itu namanya Nadya. Hari pertama gua masuk, doi gak masuk. Jadi gua baru ketemu dia di hari kedua. Dia ini saxophonist yang gua harap bisa ikut rekaman nanti sama gua (Yes btw gua punya voucher gratis recording 6 jam di SSR School Of Creative Media). Manusia dengan kosa kata yang banyak ini seru orangnya. Kenapa kosa katanya banyak? Nih salah satu contohnya "Gue mau ke pantry nih. Dahaga." KENAPA DAHAGA WOI? AUS GABISA? #MaafYahCiciNadya

Mereka - mereka ini punya 2 motto. Yang pertama bunyinya kayak gini "Don't Rich People Hard" (Jangan kaya orang susah). Gokiiiiil, gua yakin tuh dari google translate nyehehehehe... Gak lah.. Itu mah buat iseng - iseng aja. YANG KEDUA "Orang - orang mah taunya kita seneng - seneng, aslinya mah SEDIH." Kayaknya ini lebih kayak curhatan daripada motto ya....

Gua baru ngerti makna motto yang kedua tuh gara - gara satu kejadian ini..... #FLASHBACK Jadi begini ceritanya... Gua lagi ngerjain design album, masuk - masukin foto, udah ribet banget tuh intinya... TIBA - TIBA PHOTOSHOPNYA DOWNSEND! KAMVRET...... Photoshop has stopped working. Begonya lagi gua lupa SAVE dokumennya....... Oh ini masuk my syit moments nih...

Satu saran yang gua terima dari mereka "Kalo mau masuk design, kalau bisa kerjanya jangan di TV. Walaupun duitnya cepet, tapi matinya juga cepet." Rada horor ye, kayak lingkaran setan.. "AKU MAU NYAWAMU JUAN! AKU MAU NYAWAMU!!! TAPI KERJA DULU SANA PASTI AKU BAYAR MAHAL!!!" Jir...... Kenapa? Kerja mulai jam 8an pulang jam 3 atau 5 pagi... Dan biasanya biar gak ngantuk, orang - orang disana minum macem energy drink gitu kan. Begitu terus aje sampe malaikat maut ngejemput lu di kantor.

Berhubung gua orangnya melankolis, jadi pas hari perpisahan gua rada sedih. Kenapa? Bakal jarang ketemu mereka. Trus gua gak bisa menikmati dunia kerja yang bisa bangun jam 8, bisa pake baju bebas, gak mikirin ulangan, bisa denger musik gratis, bisa ngemil gratis, INTERNET GRATIS, dan macem - macem kelebihan lainnya deh. Kalau di sekolah kan musti pake seragam, mikirin ulangan dan pr, jaim sana jaim sini, pokoknya gak seru lah. Yang seru cuma ketemu temen - temen aja... But that's life. I always hate saying goodbye.

Karya gua yang dibantu sama si cici Lidia

Gokil kan?
Yang cowo 2 : Maichel and JuanBeruang
Yang cewe (dari kiri foto) : Gita, Lidia, Veina, Nadya


HOPE TO SEE YOU GUYS SOON ENOUGH! #JanganTakutDidatenginBeruangMabokYa

1 comment:

  1. Selamat ya Juan beruang sdh sukses mengikuti magang yg mengasyikkan.
    Sakam buat teman2 nya. Jbu all

    ReplyDelete