Thursday, January 29, 2015

Diem Diem Mencret

Yak, siapkan ember dan tisu saat anda membaca post ini sebab saya akan membahas masalah perBOKERan.

Entah kenapa dari gua SMP, kalau ada anak yang gak aktif (rusuh) selalu dikatain begini "ngapa diem doang lu? Mencret?"

Sindiran kayak gini berlangsung hingga gua SMA. Tapi namanya juga sial ya mau gimana lagi. Ceritanya begini.... *flashback*

Waktu itu si MuNime (seperti biasanya) lagi mundar mandir kelas. Dan seperti biasanya pula, ada aja anak yang gak suka. "Duduk kek! Kurang kerjaan banget!" Bentak temen gua si Mico. MuNime kaget. Gua juga kaget. MuNime duduk dan diem terus.

Semua aman2 aja sampe abis istirahat. Dia (seperti biasanya lagi) jalan2 lagi. Sekarang dia jalan mondar mandir di deket gua sama Nardy. Tiba2 si MuNime duduk dan diem2 aja. Gak kayak biasanya. Emang kayaknya si Nardy matanya kurang kerjaan atau idungnya yang kayak guguk gua sih gatau. Cuman dia bisa2an aja gitu ngeliat celana si MuNime bagian pantatnya ada kuning2 gitu.

Gila masa iya mencret di celana? Abis ditelaah bareng anak2 ternyata bau juga. Mampus... Anak orang mencret gara2 apa ya Tuhan..

Mukanya si MuNime panik. Pas bel pulang sekolah, gak pake ba bi bu, MuNime langsung melengos keluar kelas. Salah, bukan melengos lagi.. LARI. Teorinya tepat. Dia diem2 mencret.

Temen gua juga pernah dulu pas SD pup di celana. Dia pup sampe2 feses (bahasa biologi coi) nya keluar dari celana dan ngebekas di kursi. Untungnya pas SD. Coba pas SMA.. Bisa jadi bulan2an anak2 dia.

Andriano pernah pagi2 mules. Pas mau boker, eh ternyata di biliknya ada orang. Namanya Mario. Tinggi, item, gede, gemuk, bibirnya doer (serius, hampir setiap kali gua papasan sama dia, mulutnya lagi kebuka dan bibirnya yang doer itu ngeplek2 kayak lele keluar dari air). Hampir gua kira lutung tapi sayang badannya gak berbulu...

"EH WOI WOI WOI TUTUP WOI!"
"NAJIS KALAU MAU BOKER KONCI DONG!"
"UDAH WOI UDAH!"
"YAUDAH SAPA JUGA YANG MAU LIATIN ELU BOKER!"

Pas gua dateng ke kelas si Andriano pucet. "Gila Ju, pagi2 gua liat pemandangan gak sedap.." Dia ceritain semuanya ke gua. Gua cuman bales gini "Gila, sial bener pagi2 ngeliat mujair beol..."

Gua juga punya pengalaman boker di sekolah. Gak enak banget men. Emang bener deh, there is no place to poop like home. Kalo disekolah tuh diintipin. Kacau kan? Iya emang.

Waktu itu gua bener2 mules. Dan ternyata Anthony sama Maichel juga lagi mules. "Weh, gua kebelet nih.." Kata Anthony.
"Berak yok" ajak gua (geli juga ngedengernya..)
"Yaudah ayok.." Maichel meneguhkan.

Gua milih WC di kapel. WC terbersih, termodern, dan terpencil dari sekolah gua. Jauh dari peradaban, ada showernya pula. Sayang cuma kurang sabun jadi lu tetep harus lap pake tisu. Kebetulan WC disitu ada 3 bilik. Anthony kebagian WC orang cacat.

"Weh..." Sahut Maichel lemes
"Kenape?" Kata Anthony
"Susah keluar ye?" Kata gua
"Bukan... Tisu gua abis..."

Mateng....

1 comment: