Tuesday, March 3, 2015

Ngapain Cebok Kalau Nanti Boker Lagi?

Ada yang pernah nanya gini ke gua. "Ju, ngapain sih kita musti beresin kamar kita sendiri? Padahal kita tau nanti kan berantakan lagi.."

Empet banget gua.. Ni anak emang manja atau apa? Gua bales pake nada yang rada sarkastik "Bayangin nyet, ngapain lu cebok padahal lu tau nanti lu boker lagi?"

Sama kayak cinta.. Ngapain lu jatuh cinta padahal lu tau lu bakal disakiti lagi?

Kalo kata seseorang bernama Maria Margareta Helmi, ngapain lu mikirin cinta padahal ada tempat tidur buat tidur seharian.

Entah, yang ada di otaknya kayaknya cuman tidur. Walaupun rajin tidur, dia juga rajin belajar, dan juga rajin menabung (?).

Siapa tuh Maria Margareta Helmi? Anak monye..... *uhuk* Anak gadis satu ini adalah manusia tertomboi yang pernah gua kenal. Dari kecil udah suka main yang gak biasa buat cewek..

Waktu itu Tata minta dibikinin meme yang temanya "Cowok Spik" So.. Here you go Ta..


Lah ngapa bahas si Tata?

LOVE! Kita kadang bisa tau kapan sebuah usaha akan sia2, kapan suatu usaha akan berhasil. Kalau gua sih tau.. Jelas, orang pinter begini.. Cuman ya berhenti berusahanya yang susah. Gimana ya? Namanya juga cinta.

Seperti yang dulu udah gua bilang, cinta itu buta. Ya, kadang kita terlalu banyak mikir. Entar gimana lah, entar apa lah.. Kan cinta buta. Kalau lu masih mikir hal2 sepele kayak gitu mah namanya bukan cinta. Yah paling baru suka atau sayang.

Ada plus minusnya lah kalo menurut gua. Kadang kita harus berfikir kedepan, dan kadang kita harus berani bertindak tanpa melihat apa2. Just say "Fuck it" and just go on with what you believe.

Kenapa gua akhir2 ini sering ngebahas cinta? Ya karena emang apalah arti hidup tanpa cinta?

Yang terutama dari segalanya itu adalah kasih. Kalau lu ngasih duit ke orang, tapi lu hak ikhlas, sama aja bohong kan?

Makanya kita perlu kasih di hidup kita.

Makanya nanti kalo ketemu pembegal, jangan takut pas ditodong. Peluk pembegalnya, bilang I laf yu, manfaatkan momen pas dia shock itu untuk lari.

Kalo cara pertama gak berhasil/atau lu gak suka dengan cara pertama, sekalian aja lu kasih motor lu sekalian. "Ambil aja bang motornya, saya rela kok, aku mah apa atuh.."

Ya kan? Gua saranin jangan ngelawan... Daripada golok yang melayang ngebuat nyawa lu melayang? Ikhlasin aja.. Walau disitu kadang saya merasa sedih...

BETEWE NIH YA! Ada yang tau gak kenapa pembegal yang waktu itu dibakar?







Ada yang tau kenapa waktu itu begalnya dibakar?







TAK SELAMANYA BEGAL ITU DIREBUS
NYATANYA HARI INI DIBAKAR
BEGALNYA BERKURANG SATU~
#KebanyakanNontonTipi

No comments:

Post a Comment