Sunday, May 31, 2015

The BIJIs

Gua waktu itu lagi bbm'an sama Tata. Kalau penasaran Tata itu siapa, baca aja di "Ngapain Cebok Kalau Nanti Boker Lagi?" 

Tata : Makan cinta mulu ya lu ju wkakakka
Juan : Gue makan cina mulu bukan cinta kwkwkw
Juan : Makan ati keknya malah
Tata : Mksdnya liat kejadian cinta mulu deng
Tata : Gw sih bosen
Juan : Gue juga bosen kali Ta
Juan : Sekali sekali pengen ngalamin... Bukan ngeliatin doang....

Emang nih... Gue udah lama sendiri.. Kepengen merasakan sentuhan wanita HUAKKAKAKAKA

Gua jadi mau cerita tentang suatu grup di sekolah gua yang turun temurun pasti ada. Nama grup itu CURPAT. Singkatan dari Curhat Berempat. 

Curpat Generasi 1 :
- Gue
- Shenny
- Nico Arswendo
- Fransiska Marcella

Disitu gue sebgai yang memprakarsai berdirinya grup ini, (juga sebagai orang yang sering mengalami problematika cinta zaman sekarang) selalu ngebuat grup itu rame. Curhatan demi curhatan dilalui, sampe suatu saat, anggota grup ini bakal keluar kalo udah pacaran. Siklusnya tuh selalu begitu... 

Masuk - Curhat - Jadian - Ninggalin Grup

Tapi sebelom keluar juga grup ini pasti mengalami hal - hal seru. Sekelompok tugas bareng, (Gue sama Nico gak sepinter Shenny dan Cella, makanya hoki juga HUAKAKAKAKA) jalan bareng, dan yah gitu deh. 

Gak lama abis itu Nico jadian. abis itu Shenny, dan lalu gua, dan 4 hari kemudian Cella. Tapi disini gua adalah yang terakhir keluar grup, soalnya gue yang pertama putus. Mereka ngehibur gue, mereka mencoba untuk ngebuat gue seriang dulu lagi. Lama kelamaan, rasa sakitnya udah biasa.. Dan satu persatu dari mereka mulai gak aktif, dan akhirnya sisa gua sendiri di grup. Jadi Curpat generasi pertama? Kelar ceritanya. 

Curpat Generasi 2 :
- Gua
- Shenny
- Maichel
- Aldo

Yang kali ini juga lumayan lama. Kali ini, curpat ini, lebih seru dari yang lalu. Disini kita bener - bener curhat kayak org gila. Bukan ngomong curhat doang, kadng sampe ke soal - soal gak penting kayak kolor, atau sampe ke pembicaraan gajelas tentang "Lu bisa berak matahari kalau lu makan bakso telor bulet - bulet, isinya ganti rawit semua, dan lumurin cabe..." 

Tapi yah begitu juga, gak lama kemudian Shenny jadian. Grup jadi cuman sisa bertiga doang. Gak lama kemudian, Aldo jadian. Nah sisa gua sama Maichel. Masa chat grup berdua doang? Mending personal message.. Akhirnya gua suruh Maichel leave grup. Dan akhirnya setelah sekian lama bersosialisasi, akhirnya gua lagi yang terakhir keluar dari grup ini. 

Tapi gua selalu mendoakan yang terbaik buat kalian para anggota - anggota curpat yang telah pergi.

Sekarang? Sekarang udah gak ada curpat lagi. Adanya BIJI. Barisan Insan Jomblo Indonesia. Walaupun begitu, anggotanya cuma ada 4 orang. Gua, Maichel, Aldo, dan Anthony.

Ini adalah jomblo - jomblo yang bangga dengan statusnya (walaupun kadang miris juga kedengerannya), tapi gua yakin grup ini pasti bisa lebih bertahan lama. (Soalnya emang 4 orang ini ditakdirkan jomblo)

Grup BIJI ini sering punya julukan - julukan lain. Nih gua kasih beberapa contohnya :
- Troublemakers
- Anak IPA (Ikatan Pelajar Anj*ng)
- Berandal IPA

Yah initnya gua harap di lain waktu, kita bisa reuni grup dan kembali curhat kayak dulu lagi.

Cheerio mates! 

Gue, Aldo, Anthony, Maichel (The BIJIs)

No comments:

Post a Comment